Selasa, 28 Juli 2015

[Video] Limitless Liner Make Up For Back To School

hai sweetheart..
kali ini aku mau share kalian makeup satu makeup look, karena beberapa lama ini aku gak share turorial dan diliburan yang cukup panjang ini (maklum uda jadi anak kuliahan) karena lagi libur 2 bulanan  aku bisa filming sesuka hati deh(gak juga sih masih banyak kegiatan) hihihi...

sekedar share tentang tema makeup ini yaitu limitless makeup itu yang kumaksud adalah makeup yang simple yang dengan menonjolkan kecantikan wajah yang telah ada, dan titik beratnya sendiri ada dilipstick yang bisa kamu ganti-ganti. disini aku pakai 2 contoh warna lipstick yaitu pink dan orange, tapi kamu juga bisa pakai warna merah ataupun warna-warna lainnya.
langsung aja nih aku post foto-fotonya ya
My Bare Face .. hihiihi lagi gak bagus banget nih karena banyak begadang nonton drama korea hihi



sebelum aku kasih gimana muka ku setelah makeup aku kasih tau dulu ya adonan yang aku kasih divideo :
Pelembab : Skin aqua UV Moisture Gel
BB cream : Skin Aqua BB cream
Eyeshadow : Estee Lauder - Nude Satin fresco no 49
Brow : Brow powder NYX
Eyeliner : Maybeline Hyper Glossy
Mascara : Elizabeth Arden Beautiful COlor Mascara Embellisseur
Lipstick : Just miss J-1 ( pink) dan Elizabeth Arden Marigold no 13 ( orange)


dan hasil adonannya adalah *drumroll* *sokheboh*


dengan lipstick warna pink



dengan lipstick warna orange


gimana hasilnya natural kan?, jadi kalian bisa pakai makeup untuk terlihat lebih segar tanpa harus terlihat menor di kampus 

oh ya, aku juga ada nih video tutorialnya untuk kamu yang pengen coba makeup look ini 

untuk kamu yang uda coba makeup look ini jangan lupa upload foto selfie kamu di instagram dan tag aku di @sharonyemima dengan #backtoschoolwithsharon 


Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar