Kamis, 23 Juli 2015

Mau Dapetin Snack Geratis?? Mudah Aja

hai sweetheart...
kali ini aku kembali dengan info yang pasti bikin kalian seneng deh..
jadi beberapa lama lalu aku dapeting paket dari www.lifull-produk.id
biar aku kasih liat dulu deh produk yang aku dapetin ya






banyak banget kan snack yang aku dapetin, jadi Lifull-produk adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang ada di sekeliling kita maupun produk snack yang jarang kita temukan. Kami berusaha untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat kepada pengguna kami. Kami juga akan memperkenalkan dan memberikan produk-produk snack yang jarang ditemukan di sekitar kita sebagai hadiah kepada pengguna website. Pengguna juga dapat memberikan review kepada produk-produk yang ada di website sehingga para pengguna bisa saling bertukar dan menambah informasi. 

dan untuk kamu yang mau tau gimana cara dapetinnya gampang banget





kamu tinggal ikutin step itu aja deh
1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/)
2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.
3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya
4. Isi data lengkap kalian (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya)
5. share di FB kalian
untuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack.



semoga kalian nikmati snack yang kalian dapat ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar