Kamis, 02 April 2015

[Review] Lashes By Moza (Light)

 hai sweethear ..
siapa penggemar lashes?
belakangan ini aku jadi suka banget pake fake lashes deh apa lagi yang natural..
pertama kali sih karna banyak banget dapet lashes dari beberapa brand
eh, jadi ketagihan pake deh mungkin karna uda cukup dewasa *hahahha*

BTW, aku dapet LASHES BY MOZA ini waktu IBB meetup beberapa lama lalu.
penasaran tentang lashes ini??


 Kemasan :
Dari kemasan menurut aku sangat simple dengan box cream dan gambar mata. selain itu ada cela kecil yang membuat kita bisa liat bentuk lashesnya

 Opiniku :
Menurut aku Lashes ini walaupun bulunya sedikit seperti sintetik tapi tetap nyaman dipakai. disini aku pakai yang light emang bener-bener enteng dimata selain itu juga tetap terlihat melentikan mata. sedangkan tali bulunya sendiri berwarna transparant jadi lebih bagus dan tipis enak deh dipakenya. plushnya lagi bulu mata ini sedikit jarang jadi bisa dipotong dan jadi individual lashes. sayang aja tidak terdapat lem dalam kemasan

(+)
kemasannya enak kecil mudah dibawa
bulu matanya enteng
membuat mata lebih lentik tapi tetap natural

(-)
tidak tersedia lem dalam kemasan jadi repot

Overall aku sih cukup suka dengan lashes ini.
Score : 8 dari 10



Buat kalian yang mau beli bisa langsung di:
WHOLESALE : pilihanmoza@gmail.com
RETAIL : ninitloscho@gmail.com
Line : yunitasuw
IG : @lashes_by_MOZA
FB/Twitter @pilihanmoza

2 komentar:

  1. aaahh Sharon cantik banget pake lashes ini..
    sayangnya pas BBMeetUp aku ngga kebagian, huhuhuu..
    tapi jadi kepengen nyoba juga, hihihiii... nice review cantik :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ka manda.. ya sayang banget padahal enak loh enteng. coba aja ka ^^

      Hapus