Jumat, 03 April 2015

[Review] Beauty Barn Moisturizing Body Lotion


hai welcomeback sweetheart..
kali ini aku mau share sedikit tentang lotion yang Beauty Barn kasih ke aku untuk dicoba
untuk kalian yang belum tau tentan beauty barn jadi dia adalah produk natural
jadi aman buat anak kecil, mereka sediain banyak hal dari semprotan anti serangga, lotion,lipbalm and many more. pokonya mereka natural banget engga pakai perolium dan di ganti oleh beewax untuk wanginya mereka pakai pewangi alamiah misalnya wangi pada lotion ini adalah kayu manis



Kemasan : menurut aku kemasannya ini sangat simply dan handy but still cute liat deh designnya, 1 botol berisi 60ml

Opiniku: menurut aku lotion ini enak banget dibawa-bawa karna kecil hanya 60ml, teksturnya sendiri sangat melembabkan  medium hampir ke light sih sebenernya. wanginya ohh.. waktu kita buka tutup botolnya langsung wangi kayu manis memenuhi sekeliling kamu. aku personally sih kurang suka wanginya karna terlalu strong. tapi untuk melembabkan sih enak. jadi aku biasanya pake ini kalau mau tidur aja. gak enak soalnya kalau mau jalan kerumah terlalu strong wangi kayu manisnya

(+)
travel friendly
sangat melembabkan
all natural
designnya super cute
bisa dipakai satu keluarga

(-)
wanginya yang strong banget~~

Overall: aku cukup suka tapi coba aja wanginya dikurangi atau diganti wangi lain.

buat kalian yang mau beli beauty barn bias check
www.beautybarnindonesia.com
facebook : Beauty Barn Indonesia

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar