Jumat, 03 April 2015

[Event Report] 3 Minutes Beauty Makeup Demo With Estee Lauder


hai sweetheart..
di blogpost kali ini aku mau share ke kalian tentang event yang baru aku ikutin
jadi ini adalah makeup demo " 3 minute beauty by Estee Lauder"
minggu kemarin aku dateng ke event di di plaza senayan.
ajaranya mulai jam 11 aku dateng sama temen aku Becky sebelum kita kegereja
Beberapa blogger dan undangan yang lagi dengerin tips 3 minute beauty (aduh muka dewi sama mahar) hihihih

jadi disetiap meja ada beberapa produk tergantung step manakah meja kita. di 3 minutes beauty ini ada 6 step. dan setiap mena stepnya beda-beda...
ini ada simodel yang aku lupa namanya siapa karna namanya rada susah dan MUA Estee yang uda sering banget aku liat hihih namanya mas Indra dia pro banget buat makeupin dan jawab pertanyaan kita ^^ hihihi

6 Tips dari 3 Minutes beauty by Estee Lauder
1. Instant Glow/Instant Matte : ini adalah step base kita dimana kita bisa bikin mau glowy atau mate
2.Fatigue Fighter : ini step untuk mencerahkan area bawah mata ini adalah step meja aku
3. Modern Wing : ini teknik bikin eyeliner, sedikit tips kita bisa taruh warna di atas eyeliner yang masih basah biar kaya punya banyak eyeliner warna gitu kata mas indra hihi
4.Hightlight and Contour : ini teknik mengoreksi bentuk mata pakai bronzer dan highliter
5.Lipshape : cara gimana kita mengoreksi bentuk bibir dan membuat bibir jadi berisi
6. XO Spot: adalah teknik dalam menutupi hal yang kita gak inginkan diwajah 

ini before after makeup si model...

bonus foto selfie sama ootd ala-ala anak kekinian ya hihihi

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar