Jumat, 14 November 2014

[Event Report] We Dare You To Shine with Kojiesan Blogger Gathering

hai.. sweetheart mau share event report kojiesan
yang aku ikutin, belakangan ini lagi punya waktu ikut event-event nih
walaupun engga semua undangan aku terima tergantung waktu kuliah hihi..


jadi acara ini untuk gathering blogger dan untuk memperkenalkan produk kojiesan..
siapa disini yang uda tau produk kojiesan?
aku sih uda tau tapi belum sempet coba, waktu itu uda liat di guardian soalnya
oh ya acaranya di selenggarakan di mall FX tepatnya di Bloeming bar & Resto
tempatnya asik banget, dan sebelum mulai kita lunch bareng dulu


setelah itu acara dimulai oleh MC yang super kece hehhe asik banget



acaranya mulai*
disini ada 4 nara sumber Miss Patricia (kojiesan pusat filipina), ibu Yesi Purnaningsih (KojieSan Indonesia) cie stephanie (dokter kulit +blogger fav aku hihih), ka agnes (blogger yang sudah mencoba kojiesan) disini dijelasin kenapa kulit kita bisa menggelap, juga kandungan yang ada pada kojiesan *lebih lengkapnya nanti aku tulis direview*


oh ya kojiesan ini uda ada ditoko-toko seperti guardian,giant,hero,dan-dan dan lain sebagainya..

kemarin juga dikasih tau kalau sabun kojiesan ini teksturnya halus banget *liat gimana blogger beraksi*

diacara ini kita juga disuruh selfie atau groufie di guardian di toko terdekat yang jual kojiesan
ada hadiahnya tapi aku ga menang tapi tetep happy kok ^^

nah tunggu ya full review tentang produknya
 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar