Selasa, 04 November 2014

[DIY] ReUse tempat lipstick favorite kalian

haihai..
sweetheart
aku balik sama DIY nih sebelum nanti malem ngereview hihihi...

sebelumnya aku cerita dulu ya..
siapa disini yang beli lipstick high end karna kemasan yang unyu?
siapa yang sayang buang tempat lipstick yang kece?
siapa yang suka sama satu lipstick tapi kemasannya engga banget?

disini aku mau kasih tips untuk masalah-masalah diatas
jadi aku tuh suka banget sama tempat-tempat lipstick high end terutama YSL
aku juga suka sih kemasan lipstik etude house dll, yang unyu abis
nah tapi aku lagi coba lipstik indo tapi kemasannya kaya pensil biasa
kan jadi gak gaya ya kalau pakai lipstik dikampus kalau kemasannya gitu?
intinya sih kaya mindahin lipstik kalian ketempat baru
langsung aja yu ke caranya

PERALATAN
1. sendok, untuk manasin lipsticknya nanti
2. jepitan, atau lidi apapun yang penting bisa buat nyongkel lipstick sama buat aduk-aduk lipstick
3. lipstick, yang kamu gak suka tempatnya
4. tempat lipstik, yang kamu pengen pakai (btw di akhir aku mutusin pakai lancome)


CARA
1. congkel lipstiknya dengan jepitan, taruh di sendok yang sudah kamu siapkan ( disini kamu bisa tambah warna lain, atau tambah lipbalm untuk sesuaikan dengan apa yang kamu inginkan)

2. panaskan lipstik bisa dengan api lilin atau bisa dimasukin oven
3. tinggal taruh ditempat lipstick yang kamu mau setelah itu taruh dikulkas biar beku, ini contohnya rada berantakan tapi setelah dipake kan bisa halus dan kece..


cukup mudah kan ^^ jadi ga perlu buang tempat lipstick yang kece
Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar