Senin, 22 September 2014

[Review] Maybeline Dream Liquid mosee foundation

hai sweetheart.. 
aku mau review foundation yang setiap hari aku pakai~
iya nih ceritanya sekarang uda bisa pakai makeup..
anak kuliahan gitu, bangga banget oh ya next aku share makeup tips untuk ngampus dan makeup look setiap harinya aku ya..
well sekarang langsung aku kenalin ke foundation Maybeliine Dream Liquid Mousse


 
Kemasan: bisa kita liat dari photo diatas dong, kemasannya ini dari kaca 30ml dan pake pump yang memudahkan buat kita control berapa banyak produk yang kita mau pakai, dan kemasannya ini engga terlalu gede hanya setinggi tangan dikepal aja kok jadi tetep travel friendly dan yang penting engga berat sama sekali walaupun pakai kaca

Cara Pakai : aku biasanya taruh 1 pump di tangat dan dititik2in ke beberapa bagian wajah baru diblend pakai tangan, gak perlu pakai brush lah kalau pagi-pagi hihih

Opiniku: aku hampir gak cium sama sekali wangi apapun, dan teskturnya itu engga terlalu kental tapi gak cair, pokonya pas banget dan enak banget di blend, masalah staying power kalau di set pakai bedak tahan lah dari pagi sampai sore. masalah coveragenya medium kalian sih bisa aja bikin jadi full tapi lebih baik gak usa deh walapun teksturnya engga buat cakey. katanya airbrush finish tapi karna aku belum pernah pakai airbrush jadi engga tau bener gak!

(+)
cukup murah hanya 100rban
mudah didapat lah secara counter maybelline banyak
shadenya pas banget buat kulit indonesia
bikin muka creamny bukan matte bukan oily (perfect ala kulit sehat)
mudah di blend
staying power oke
coverage medium
(-)
kadang di pumpnya ada beberapa foundie bekas suka ngeras tapi gak ada masalah lah

Overall: uda pasti dong liat aja paling 1-2 bulan lagi uda beli botol ke dua hihihi.. kalian harus coba ya^^

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

4 komentar:

  1. Hallo Shay, salam kenal yaah :)

    ahh jadi kepengen nyobain juga nih, aku kan banci foundie, hihihihi
    btw aku kulitnya oily-acne prone
    bikin tambah oily ga ya? soalnya kan tekturnya mousse

    amandaanandita.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai salam kenal juga :)
      harus-harus banget di coba nih foundie..
      aku juga oily engga kok ga bikin tambah oily.. tapi mungkin t-zonenya harus di bedakin ^^

      Hapus
  2. hoeee aku lagi nyari ini... walau dapetnya maren2 bukan yg ini...
    dari maren nyari di counternya maybelline blom dapet2 nih.. hiks
    just follow ur blog... mind to follow back...??

    www.chubzlicious.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii.. for sure aku follback ^^
      well.. entah kenapa aku dapetin ini dimana2 loh baik di sogo di giant dll..
      bahkan aku dapet ini waktu jakarta great sale

      Hapus