Jumat, 19 September 2014

[REVIEW] D'eyeko Siti Liza

hai all of my sweetheart..
balik lagi ke review product yang sudah banyak ditanyain sama temen-temen semua
sorry ya banyak review-review yang jadi kepending karna banyak tugas..
ini lagi mencoba mengatur jadwal biar bisa nge blog..
well hari ini aku langsung mau nulis 2 review ceritanya bales dendam

aku mau review brand bulu mata palsu yang kece banget dari indonesia yang pasti kalian uda tau.. dan aku dapet bulu mata ini waktu launching kalian bisa liat liputannya disini

langsung aja deh ke reviewnya
 purnama yang yang tebal dan lentik tapi tetep natural bisa lah dipakai ke kantor kuliah atau party

 juwita tebal tapi tetep bisa dipakai santai
mentari yang panjang dan tebal ini sangat cocok buat acara-acara besar

maafnya photonya pengen copot, asmara ini cocok buat pesta

seroja ini adalah fav aku, dia natural tapi ujungnya lebih panjang jadi memberi kesan cateye

cara pakai :

What I feel: aku sih memang uda suka gitu kan sama bulu mata d'eyeko dari seri2 lain dan aku uda tau banget deh kualitas bulunya itu halus terus benang yang ngiketnya itu engga keras dan satu yang pebih penting engga berat! hahaha

(+)
bulunya halus
banyak pilihan model
ukurannya sesuai dengan mata orang indonesia (ga perlu potong2)
mudah dicari
dapat lemnya langsung
mudah digunakan
oh ya harganya juga murah 50rban
(-)
aku sih sampai saat ini belum menemukan han yang aku gak suka

OVERALL: sudah pasti cinta lah sama D'eyeko dan aku selalu rekomendasi ke temen-temen yang mau coba-coba pakai bulu mata palsu merk deyeko karna dia juga menyadiakan dari yang sangat natural sampai sangat bold

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar