Rabu, 23 Juli 2014

[REVIEW] Bifesta Cleansing Express Sebum Cleansing Lotion (comby-oily)

hai sweetheart..
kembali lagi nih sama review product di blog aku.
well, kali ini aku mau share tentang makeup remover, sekitar dua tahun belakangan ini aku baru menyadari beratapa pentingnya menghapus makeup.
just info aja, makeup yang tertinggal diwajah kita itu bisa menyebabkan bakteri berkembang menjadi breakout dan lain sebagainya deh.
jadi, penting banget lah untuk kita-kita pengguna makeup untuk memastikan menghapus makeup. banyak yang berifikir sabun cuci muka itu uda cukup angkat make-up.
padahal banyak sisa makeup yang tersisa. coba aja abis pakai full makeup terus cuci muka lalu pakai toner, terkadang masih ada tuh sisa yang keliatan.
lansung aja deh reviewnya
kali ini aku mau review Bifesta Cleansing Express Sebum Cleansing Lotion (comby-oily)
tapi ini sample size karna aku dapet dari temen aku (martha) dia bawa dari SG.
(full size-photo dari google)




 1. makeup dari eyeliner,lipstick,foundie,mascara
2. hanya 1 kali usap guys hampir semua ke hapus kecuali mascara maybelline (bener2 waterproof)
3. setelah diusap beberapa kali bersih banget makeup

(with makeup)
(without makeup)

 (ini dia sisa makeup)

Cara pakai : dengan perlahan lap makeup dengan kapas. jika dibutuhkan boleh dibilas pakai air

 
What I feel: pertama aku coba pakai waktu ditangan kaget banget bisa langsung ketarik hampir semua makeupnya, sangat-sangat membuat muka kita lembab, engga kaya makeup remover biasanya, ada efek cooling jadi enak dipakainya.

(+) 
melembabkan
bener-bener ampuh angkat makeup
tidak mangandung alcohol
mengandung green tea extract (membantu mengencangkan pori-pori)

(-)
cukup mahal untuk pembersih makeup (sekitar 100rban)

Overall: suka banget sama makeup remover ini, pengen banget punya full sizenya tapi nanti deh tunggu ada yang pengen beliin

(note: produk tersebut tersedia di singapore,japan dan negara lain namun di indonesia MUNGKIN bisa dilihat di watson)

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^
 

8 komentar:

  1. keren shay gue jadi tau sabun cuci muka itu ternyata belum cukup angkat make up. btw gue ngasih liebster award nih ke dirimu di cek yaa http://willynana.blogspot.com/2014/07/dapet-liebster-award-yes_23.html

    BalasHapus
  2. thanks a lot na, bener banget sabun cuci muka itu kurang ampuh angkat makeup.. thanks awardnya

    BalasHapus
  3. Lagi nyari2 eyemake up remover yg ampuh banget namun belum jua keetemu ;( giliran disini udah ketemu ehh beliknya susah gatau dmana ;(
    Anyway nice review
    www.akucantikkk.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak salah ada di watson deh, atau guardian coba aja ^^

      Hapus
  4. Wah..matep banget nih remover. Aku pernah liat botol ini di malaysia sana. Tapi maju mundur mau beli. Ternyata setelah baca review dari kamu, aku malah jadi pengen beli. Paling ya nitip temen jikalau dia liburan kesana.

    aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mantep banget, iya setau aku malaysia juga ada, wah sama mau beli fullsize tapi kayaknya mahal

      Hapus
  5. saya juga pakai produk yang sama and it works out good on me ;)

    BalasHapus