Kamis, 17 Juli 2014

[Beauty Class] High School Makeup

hai sweetheart..
mungkin kalian yang uda baca blog aku dari awal tau,
aku sekarang uda lulus SMA~ yeyyy !!
dan beberapa orang banyak yang tanya-tanya di line askfm dll
makeup yang cocok buat anak smp atau sma apa sih
makanya aku buka line baru nih di blog aku yaitu beauty class
disini aku akan share beberapa pengalaman aku
nah untuk pertama kalinya aku mau share tentang high school makeuplah

pada dasarnya disekolah itu tidak membutuhkan banyak makeup.
karna kita kan mau belajar toh bukan untuk bergaya
terus, mungkin banyak dari kalian bilang? lalu kenapa pakai makeup kalau mau keep natural?..
tau dong anak ABG, mulai dari banyak jerawat yang buat ga pede, cem-ceman yang liriknya cewe cantik terus?, kantong mata yang item banget akibat belajar
intinya sih pakai makeup ke sekolah itu hanya membuat muka kita engga beggitu kusam
terlihat fresh .. bukan berarti kaya mau ngelenong ya kesekolah!! heheh

1. BB CREAM
 BB cream membantu menutupi beberapa bekas jerawat dan kantong mata, tapi engga begitu menutupi karna ini sangat natural dan kenapa BB cream karna banyak diantaranya uda mengandung suncream dan pelembab so must have banget deh buat aku.
setelah aku tanya temen-temen dikelas aku kira-kira setengah dari cewe dikelas aku kesekolah pakai BBcream (bahkan si tomboy miya) hehehe..

 2. Bedak Tabur atau Kertas minyak

kenapa bedak tabur atau kertas minyak, intinya sih mengurangi minyak berlebih yang bisa membuat kulit kita dekil, kalau aku sih lebih milih kertas minyak, karna tinggal tempel-tempel langsung minyak kabur, dan mencegah timbul jerawat akibat minyak berlebihan, oh ya temen-temen cowo aku juga suka pakai kertas minyak walau minta sih sama cewe-cewe (hai RICO, tonny,kenny)

oh ya aku ada funny story sama kertas minyak ini: jadi aku tuh sering banget pakai kertas minya saat itu sedang pelajaran bahasa inggris, aku nulis sambil tempel kertas minyak di kelas eh teachernya tanya kenapa kamu sharon? , aku jawab gak enak badan sir, dia pikir yang aku tempel dijidat tuh bener-bener plester penghilang demam hahah
terus aku bisa sok-sok sakit dan tidur deh dijam pelajaran (etis jangan dicontoh ya)

2. Lip Balm
ini nih yang paling gak pernah ketinggalan, kalau kalian tanya temen-temen terdekat aku dalam 1 hari aku bisa bawa 3 lipbalm kali kesekolah, ada di tas ada di kotak pencil ada di kantong haha.. biar bisa touch up dimana-mana .. kenapa? karna lipbalm ini membuat bibir kita yang kering (akibat ac) menjadi lembab dan lipbalm yang berwarna membuat bibir kita ga pucat

nah~ uda tau dong perlengkapan apa yang harus dibawa kesekolah, intinya jangan sampai kena razia deh kalau disekolah kamu ga boleh bawa makeup, karna aku uda pernah kena mulai dari kutek, majalah ahhh dll deh hehehhe

keep look fresh and natural ya, gak salah kok mau tampil cantik disekolah

oh ya dipost ini aku juga mau bilang ke temen-temen aku terutama XII IPA, yang uda jadi temen-temen terbaik dihari-hari ku susah duka kita lewati bersama, i love u all forever from the bottom of my heart~ please keep in touch
gapapa ya share foto-foto sok cantik disekolah ^^






Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar