Sabtu, 21 Juni 2014

[Review] Pond's Complete Solution Acne Clear white fight 10

hai sweetheart, 
aku mau jawab nih beberapa pertanyaan yang sering banget aku dapet,
mengenai sabun muka yang aku pakai, apa lagi yang uda kenal aku lama 
beberapa orang tanya gimana jerawatnya bisa ilang, sebenernya sih 
bukan harna sabun muka ini, tapi banyak skincare lain yang aku jalanin
tapi menurut aku sabun muka ini sangat sangat membantu.
karna itu aku mau share ke kalian semua

Pond's Complete Solution uda menjadi teman baik aku semenjak produk ini diluncurkan,
dan photo diatas adalah botol ke-3 aku, so tau dong gimana sukanya aku

Kemasan: menurut aku kemasannya fresh banget karna warna putihnya.
Tekstur: teksturnya seperti sabun muka ponds lainnya, yang membedakan adanya butiran srub berwarna hijau
Kegunaan:
  1. menyerap minya berlebihan
  2. merawat kulit kemerahan akibat jerawat
  3. menghilangkan 99% bakteri penyebab jerawat
  4. mengurangi komedo
  5. mengankat lapisan sel kulit mati
  6. membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori
  7. membersihkan noda akibat debu dan kotoran
  8. melembutkan kulit yang kasar
  9. mengurangi kekusaman
  10. mencerahkan kulit
 what I feel: jujur nih aku ngerasa semua yang ada di atas tuh bener-bener bukan hanya janji, walaupun dengan syarat harus rajin dan engga instan ya

(+)
mudah didapat dimana-mana
ga bikin breakout
kegunaannya banyak bangettt~

(-)
masih belum ada

Overall: pasti uda tau dong, ini kan HG facial foam aku, walaupun ya uda cobain banyak brand dari banyak negri tetep lah ini yang bisa bertahan sampai abis 3 botol

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

2 komentar:

  1. waa foto2mu tambah bagus sha ^^
    memang asik ya kalo pake drugstore product :9 murmer dan gampang dicari

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    BalasHapus
  2. thanks ce, makasih itu bantuan dari abang aku
    iya love drugstore banget deh,
    tenang uda join kok

    BalasHapus