Jumat, 27 Juni 2014

[Event Report ] D'eyeko By Siti Liza Collection Launching



Hai sweetheart..
Aku mau share tentang event yang baru aku hadiri minggu kemarin,
yaitu D'eyeko Siti Liza "The look of the Star" kemarin aku dateng
sama temen aku becky, tapi ketemu dua blogger Dewi dan queen 

Secara brand para pencinta makeup dan bulu mata pasti deh tau tentang D'eyeko,
brand bulu mata indonesia yang dibuat di indonesia yaitu di purlingga dan sangat diakui kualitasnya, jujur aku dari dulu sejak ada D'eyeko aku selalu pakai bulu mata D'eyeko dan setiap ada yang minta rekomendasi bulu mata, sudah pasti aku anjurin D'eyeko
kalau menurut aku sendiri karna bulunya dari rambut asli, dan tali pengikatnya itu tipis dan kuat jadi buat bulu matanya sendiri engga berat , aduh jadi gak sabar pengen langsung review.

oh ya mungkin bagi kalian yang belum tau, D'eyeko sudah menggandeng banyak artis mulai dari olga lydia (my fav) , syahrini, cherrybelle, dan sekarang siti liza (new fav)
mungkin banyak yang tanya apa sih bedanya?
jadi karna para artis ini juga dilibatkan dalam pembuatan bahkan pemilihan model maka sangat menggambarkan karakter mereka, jadi kalian bisa pilih dari tercetar sampai tersantai, walaupun setiap seri artis mereka menawarkan dari bulu mata yang tebal sampai yang sangat tipis: tetep aja se tebal-tebalnya anak cherrybelle gak mungkin setebal syahrini kan?
dan siti liza ini menurut aku seri yang sangat unik karna bulu matanya sangat variasi, tidak terlalu tebal namun tidak terlalu tipis juga

langsung ke event report ya:

pertama kita dikasih tau beberapa faktor kenapa banyak orang yang belum merasakan the power of fake eyelashes:

1. tidak tau cara menggunakan bulu mata palsu
2. tau cara pakai, tapi bulu matanya tidak nyaman
3. terlalu banyak merk yang beredar sehingga membingungkan

nah di event inilah diberi tau cara-cara mengatasi masalah diatas,
saat aku sampai di matahari, supermall karawaci tempat dimana acara berlangsung
aku langsung disambut SPG dan ada promo buy one get 2 hanya 50,000 rupiah untuk masa promosi ya teman-teman.
tanpa pikir lama kita langsung beli, nah spgnya pun gak sungkan membantu memberi info dan memasangkan, ohya aku dan temen aku pakai "purnama" nih

oh ya, gak hanya itu diacara ini bagi pengunjung matahari yang ingin sedikit cerita tentang keluh kesahnya juga bisa dapetin goodieback gratis, contohnya ibu muda yang suka banget pakai bulu mata, bersedia ngobrol bersama MC tentang pengalaman pakai bulu mata yang tidak bermerk, dan dia mendapatkan goodieback.
setelah itu ada sesi tanya jawab, dimana kita bisa memberikan pertanyaan apa aja pada siti liza? dan aku dapat kesempatan untuk bertanya
apa variant yang paling disukai oleh ka siti?
jawabannya semuanya, karna dia telah memilih modelnya sendiri, dan untuk yang paling disuka sesuai dengan kondisi kalau santai suka purnama namun untuk manggung suka asmara yang sedang dia gunakan.

aku urutin nama dari paling kanan ya:
Aca Setiawan (Director of PT. Bintang Surya Semesta)
Siti Liza (D'Eyeko Brand Presenter)
Sri (Retail Business Partner Matahari Dept. Store)
Chandra Hermawan (Brand Manager)

setelah itu waktunya untuk launching bulu matanya, siti liza berdiri memegang 5 model bulu matanya,yaitu : juwita, seroja,purnama,mentari,asmara
setelah itu siti Liza menyanyikan beberapa lagunya, sambil mengajak beberapa penonton untuk menari bersama, serius suara siti bener-bener bagus dan tidak lipsycn, memang penyanyi yang berbakat juga baik hati mau berinteraksi dengan baik.
setelah itu ada game seru yang mengajak para lelaki berlomba menggunakan bulu mata

para beauty blogger yang datang juga dapat goodieback langsung dari brand manager ^^
1. seluruh model bulu mata
2. T-shirt siti liza
3. dvd siti liza terbaru

 more info tentang D'eyeko check aja facebooknya
https://www.facebook.com/DEyeko/photos_stream

terimakasih sebelumnya D'eyeko telah mengundang saya ke event yang sangat menyenangkan, semoga bertemu kembali di lain kesempatan

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar