Rabu, 21 Mei 2014

[Review] shiseido Selfit Lipstick D 213 (pink)

hai..
mau share aja sih lipstick yang lagi sering aku pake..
lipstick ini dikasih sama tante aku yang dijepang hihihi..
dan kalau gak salah  shiseido selfit line ini hanya dijual di jepang
nah para pecinta kosmetik jepang harus coba nih yang satu ini



Kemasan: kemasannya itu plastik atau apalah itu tebus pandang warna biru tua dan slim banget, gak seperti lipstick shiseido biasanya yang classy cenderung gendut bukan panjang, makanya waktu pertama kali liat lipstick ini aku gak nyadar ini lipstick shiseido terus tulisannya kan bahasa jepang untung di kotaknya ada tulisan shiseido

Opini : menurut aku lipstick ini enak lah dibawa2 karna slim terus staying powernya juga oke, dan teksturnya itu engga matte dan engga glossy pas banget deh, sedikit stain gitu sih dibibir waktu diapus , mungkin itu kenapa dia tahan lama

(+)
staying power oke
trevel friendly
teksturnya pas banget
tidak membuat bibir kering

(-)
mungkin hanya ada dijepang, karna aku liat di konter indo engga ada :"


Overall: yah aku sih uda terlanjur cinta sama lipstick shiseido karna mama aku, jadi engga begitu kagetlah waktu tau lipstick ini works well ^^


Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH (fast respond)
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar