Jumat, 16 Mei 2014

[REVIEW] Etude House Skin Malgem Smoother

hihihi.. back to the beauty thing lagi nih
aku mau share salah satu toner fav aku, yang uda mulai habis sayangnya
tapi toner ini works good banget loh dikulit aku, membatu mencegah timbulnya jerawat
yang menjadi masalah terberat aku nih,
oh ya sekarang jerawat aku uda mulai membaik nih,
aku mau post sih my acne journey gitu, mungkin besok atau minggu depan
back to the topic deh.. aku share tentang etude house skin malgem smoother
sebenernya aku mau yang taemin, secara taemin fav aku gitu, tapi gapapa lah
onew juga tetep favorit sih, lagian aku juga butuh smoother
nanti deh setelah ini bener2 habis aku coba versi taemin







 Kemasan: 250ml... wow cukup banget lah, tahan lama tapi tergantung penggunaan, karna produk ini bisa digunakan berbagai macam cara..

Kegunaan :exfoliating, brightening,,moist,pore cleansing, tapi sebenernya diutamakan untuk trouble skin seperti jerawatan gitu


Cara Pakai : 1. Basahi cotton pad, tepuk-tepuk ke seluruh wajah.
2. Basahi cotton pad, tempelkan ke wajah.
3. Dapat digunakan sebagai mist / penyegar
4. Gunakan Skin Mal:gam Facial Mask Sheets untuk dijadikan sebagai masker wajah (paling efektif)


(+)
wangi kaya peach, tapi super duper soft banget
murah 100rb-an aja
Kemasannya gede banget
terbuat dari plastik tapi keras.. its hard to explain sih
 multifungsi
membantu manahan pertumbuhan jerawat
moist banget deh

(-)
mungkin kurang travel friendly 


Overall : aku sih suka sama toner ini, tapi aku mau coba versi lainnnya hihihi, buat kalian yang bingung cari toner untuk pemula, ini sangat oke banget buat kalian deh



Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar