Jumat, 16 Mei 2014

Nail Art Time

seperti janji di blogpost sebelumnya .
aku mencoba untuk mempost sesuatu hal lagi
dan kali ini aku mau bahas tentang kesukaan aku terhadap nail art
dulu aku pernah post tentang karya nail art aku,
dan salah satu pembaca aku bilang aku butuh belajar lagi..
jujur ya setiap komentar kalian itu bener-bener aku dengerin
dan sekarang aku sedang belajar untuk menjadi lebih baik...

mungkin kalian banyak yang mikir, shay bukannya kamu cinta sama makeup dan skincare aja?.. well, tahun ini aku lagi cinta-cintanya sama nail art nih, karna dua sahabar aku devi dan putri hihihi..
dan belakangan ini, banyak yang mulai bilang nail art aku bagus dan aku bahagia banget
bisa membahagiain orang sekeliling aku..
aku di post ini aku cumang mau share aja beberapa nail art buatan aku,
yang beberapa di antarannya aku dapet inspirasi dari mbah google..
aku senang hati banget kalau diantara kalian ada yang tertarik
mau minta tutorialnya dan pasti aku bikinin

langsung lah ini dia kreasi aku

 PINK Ombre Cherry Blossom 

Minion 
simple blue sparkel
 

Doggie time

 polca Owl

Pandaaa

Sweetheart cupcake

 half polca
 Purple black ombre

Polca bear


masih banyak sih yang berantakan,...
dan aku tetap berusaha untuk jadi lebih baik lagi
makasih pada reader yang sangat peduli sama aku, 
semakan kalian bener-bener buat aku semangat walau keadaan ga mendukung
saran dan kritik kalian sangat aku hargai..

love u all of my sweetheart...
jangan lupa comment kalau mau req tutorial ya  :* muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar