Rabu, 02 April 2014

[Sponsore] WAKUWAKU JAPAN T V

haihaihaii....^^
siapa yang hobby banget nonton tv,
serius deh aku kalau nonton TV tuh bisa lupa waktu..
kebetulan kerluarga aku pasang TV kabel Yaitu first media
alhasil makin hobby lah santai depan sofa nonton TV..
kali ini aku mau share tentang program TV yang baru aja belakangan ini aku tonton
WAKUWAKU JAPAN... siapa yang suka jepang angkat tangannya juga^^

aku akan ngeblogpost beberapa kali tentang WAKUWAKU JAPANTV ini,
untuk blogpost pertama aku mau share apa sih WAKUWAKU JAPAN TV ini

1. Apa SIH wakuwaku japan tv ini??
WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan program TV Jepang. Seluruh program TV dapat disaksikan dalam bahasa setempat. Drama, film, musik, anime/tokusatsu, olahraga, budaya, entertainment, dokumenter, dan sebagainya. Program-program TV yang populer di Jepang ditayangkan selama 24 jam, 365 hari. Kini, WAKUWAKU JAPAN telah mulai mengudara pada tanggal 22 Februari 2014 lalu, dan hanya dapat disaksikan oleh para pengguna TV kabel Indovision (channel 168), Okevision (channel 32), dan First Media (channel 340). jadi masih cukup baru juga lah


2. acara apa sih yang bikin kamu pengen tonton di tv
WAKUWAKU JAPAN ?
DRAMAA!! hahahahah, cinta banget dramanya apa lagi SAMURAI HIGH-SCHOOL,
gak sabar pengen cepet tayang serius

3. Apa sih samurai high school?
sebuah drama anak sekolah, yang ceritanya anak SMA yang sedikit lembek atau manja gitu, tiba2 dia harus menjadi samurai *woaaa* kepo gak sama acaranya? 
acaranya akan Mulai Selasa, 15 April 2014
Senin - Kamis pukul 19.00 - 20.00 WIB

4.Acara apa aja sih yang ditayangin?
• Anime/Tokusatsu • Drama • Budaya • Film • Olahraga • Dokumenter • Hiburan • Musik 

banyakkk banget film lainnya yang uda mulai misalnya
-TRICK
-Ama-chan

dan lain-lain yang kalian bisa lihat di JADWAL ACARA WAKUWAKU JAPAN


gimana kepo dong kelanjutan aku TV MONITORING, makannya tetep update blog aku untuk more info ya


[berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN]
berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar