Rabu, 09 April 2014

[Sponsor] Japan Drama Trick

haihaihai...
sebelumnya aku uda pernah share kalau aku lagi TV monitoring
yaitu WAKUWAKU JAPAN , kali ini aku mau share drama
yang lagi aku sering tonton yaitu TRICK


aku adalah orang yang suka banget drama tentang misteri-misteri gitu
jadi bikin penasaran dan drama trick ini adalah
Drama misteri yang penuh dengan unsur komedi,mengisahkan bagaimana Naoko Yamada (Yukie Nakama), yang menjuluki dirinya sebagai pesulap jenius, dan Jiro Ueda (Hiroshi Abe), yang menyebut dirinya fisikawan jenius, bersama-sama memecahkan berbagai trik yang tersembunyi dalam kejadian-kejadian aneh. Saksikan tayangan musim pertama drama populer yang telah dibuat serial serta versi layar lebarnya.

pemain trick
 dan beberapa lama ini aku menikmati banget nonton film Trick ini di WAKUWAKU JAPAN, ada subtitle nya juga, jadi buat kalian yang kurang bisa bahasa jepang atau inggris jangan kawatir karna disajikan dengan terjemahan bahasa indonesia

waktu aku nonton drama ini seru banget karna si yamada berani banget sama orang-orang yang lebih tua, dia sangat optimis banget lagi sama pendapat dia
jadi patut dicontoh lah

(+)
ceritanya serius bikin kita penasaran
lucu juga
unik banget
entah kenapa aku suka banget sama aktingnya nakama
engga bikin bosen karna engga terlalu lama 1 jam cukup


nah jam tayangnya ada 2
1. Siaran perdana
Selasa - Jumat pukul 02.00 - 03.00 WIB
2. Siaran ulang
pukul 12.00 - 13.00 WIB

oh ya aku sekarang jadi punya list film yang mau aku tonton nih diWAKUWAKU JAPAN TV
- Ama-chan (film komedi juga)
-SAMURAI HIGH-SCHOOL (tayang 15 april )
- Odd Family Eleven! ( tayang 17 april)


so all of my sweetheart thanks uda baca blog post aku, hope you guys enjoy
jangan lupa kalian yang tinggal di indonesia juga bisa menikmati Drama yang sedang aku tonton melalui WAKUWAKU JAPAN yang ada di Tv kabel First media No 340




berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar