Selasa, 08 April 2014

[Review] Nature Republic Soothing And Moisture Aloe Vera 92% Soothing gel

haii sweetheart ^*^
curi-curi waktu di minggu tenang nih,
btw hari ini hari terakhir aku belajar disekolah..
cukup sedih dan senang juga, cerita di blogspot berikutnya deh
kali ini aku mau share tentang my Fav item 

dari dulu aku memang tertarik banget cobain produk ini,
tapi baru sekarang sempet beli, 
karna pas banget stock pelembab aku uda abis
yukkk langsung kita cuss ke TKP





 Kemasan : cukup besar jadi kurang travel friendly (300ml), tapi its okay aku sih pisahin ke beberapa jar, masalah teratasi. kemasannya sendiri terbuat dari bahan plastik mirip sama body butter dan body lotion gitu deh kamasannya lumayan transparant jadi kita bisa lihat seberapa banyak produk didalam, plus-plusnya, produk ini dilengkapi bahasa inggris.. yea yeayea~~


Kegunaan : dari segi kegunaan, cream ini sangat-sangat multi fungsi, bukan hanya untuk ciwi-ciwi cantik cowo-cowo cuco juga bisa pakai iya gak? hehhe


Opiniku : well, menurut aku cream ini enak banget dipakai, walaupun dia bilang ini shooting gel tapi sama sekali engga lengket, karna dia water base so tau dong kalau yang namanya waterbase itu cocok banget sama kulit berminyak kaya aku, selain itu juga aku ngerasa cream ini membuat kulit lebih sejuk, dan melembabkan tampa memberi kesan berat gitu dimuka

(+)
isinya banyak
murah kurang lebih Rp.100,000 
water base
wangi aloenya enak
memberi kesan sejuk
tidak lengket
multi fungsi

(-)
mungkin kurang travel friendly aja, tapi bisa pindahin ke jar kecil dan masalah selesai kok
OVERALL : uda pasti dong ini jari pelembab multi fungsi andalan aku, kalau buat kalian yang belum pernah coba cream ini harus!! harus!! dehh hehehe

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^


4 komentar:

  1. Sejuknya itu ada rasa mentolnya ga? Kayaknya enak ya kalo dipake malem2 sebelum tidur, adeeem hehehe

    Sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejuknya lebih mirip seperti dingin gitu, iya enak banget dipakai sebelum tidur

      Hapus
  2. belu dimana ? :( bales plis :(

    mybarbiekingdom.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. koreabuys, uda ku bales by your blog ya cantik

      Hapus