Kamis, 03 April 2014

Life Update Q&A

hemm..
lagi belum ada bahan buat ditulis dan lagi sedikit bosen hehe..
gak ada salahnya dong sakali-kali cerita di blog sendiri ^^
kali ini aku mau jawab aja deh pertanyaan yang kalian tanya

1. Kenapa sih jarang nge post?
jujur aja nih, aku lagi bener-bener sibuk banget ngurusin UN..
gak cumang nilai tapi mental juga bener2 dirombak abis,
prosesnya memang engga semudah yang dibayangkan :"(

2. Lulus nanti mau masuk universitas mana?
well, aku sendiri belum tau mau masuk mana...
pastinya sih gak jauh-jauh dari jakarta kayaknya hehehe

3. Mau ambil jurusan apa ?
hemm... tadinya sih mau ambil kedokteran, mau jadi dermatology lah ceritanya..
teerus nyokap suruh jadi perawat.. aku suka juga sama public relation..
pengennya sih profesional makeup artist.. tapi sedihnya engga didukung oleh banyak pihakkkkk =_=..

4. Gimana sih bagi waktu ngeblog sama belajar?
sebenernya sih aku masih suka rada engga teratur juga..
tapi karna aku sekolah senin sampai jumat, biasanya dari hari senin sampai jumat
waktunya aku tulis di note lah inti dari yang aku akan tulis, jumat dan kamis biasanya waktu aku untuk ambil photo produk, sabtu minggu waktunya untuk ngeblogpost..
jadi kalau aku ngepost bukan hari sabtu minggu tandanya aku lagi males belajar hahah

5. Jurusan apa SMAnya?
Ipa, huft~~~.. jangan kira ipa segampang itu ya. please deh fisika oh no!!! lebih baik kimia dan bio seriusss..

6. Belajar makeup dari mana sih?
aku belajar makeup sih otodidak lah, biasa anak kecil genit, tapi jujur loh sebelum suka makeup aku tuh tomboy banget... kalau kalian tau nih eskul aku aja futsal, terus aku uda karete sabuk biru hahaha...

7. Skincare must have ?
aku sih engga punya spesifik brand karna suka ganti2, yang pasti harus ada sabun cuci muka, essence,tonner,pelembab,sun cream

nah pertanyaan lainnnya uda aku jawab deh di ask.fm aku kalau kalian ada yang mau tanya2 langsung aja meluncur... dengan senang hati aku jawab

ask.fm
Twitter
Facebook

see you guys on my next blogpost.. thanks for all of your support ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar