Sabtu, 15 Februari 2014

[Review] Etude House Greentea Nose Pack

haihaihai....
blogpost ke 3 hari ini.. ulala luar biasa ya ngebetnya nge blogpost hahaha
sebagai remaja yang memiliki tipe kulit combinasi-berminyak
jerawat, komedo aduhh.. itu adalah musuh sejati lah serius!!!!!!
nah, aku punya 2 temen nih disekolah sekarang mereka juga uda punya beauty blog hahaha (hai nana hai angel) well, aku jadi punya temen buat sharing tentang beauty kan,
terus mereka cerita tentang produk ini jujur aku kepo banget apa lagi ada kata greentea nya aku kan pecinta greentea banget
, janjian lah kita untuk beli eh pas aku pesen stocknya abis OMG BT Abis!!.. eh abis itu kita bertiga ngadain makeup swap ehhh dapet ini dari angel maaci angel... :*



Kemasan :Serius ini kemasannya lucu banget ah so cute... plastiknya semi matte gitu enak dipegang, warnanya pink ke nude gitu, tulisan dibelakangnya sih ya seperti biasa lah kebanyakan bahasa korea *jongsuk oppa need help nih aku

They Claim: remove oil and pore deep sebum

What I Feel :
lumayan enak lah dipakai, tapi aduduhhhh wanginya engga enak banget, dan waktu kering tuh keya kertas beku dara aneh gitu engga kaya pore strip lainnya

(+)
- harganya engga begitu mahal dibawah 10,000 ribu
- kemasannya ucul alis lucu
- okelah angkat minyak

(-)
- OMG baru pertama kali aku cium wangi green tea yang engga begitu enak
- waktu stripnya kering di hidung aneh keras banget dan pas ditarik banyak yang tinggal di hidung pas dicuci juga masih banyak komedo yang tertinggal

Overall : aku sih kurang begitu puas sih sama produk ini, karna mungkin aku uda pernah coba produk lain yang lebih oke dari ini

oke guys, if you enjoy reading this blog don't forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar