Minggu, 23 Februari 2014

Lipstick Tag !

hai.. 
blog post ke dua aja nih ^^
tenang akan ada blogpost ke 3 hari ini hahaha.. 
tadi lagi iseng-iseng blogwaking ehhh~ nge baca blog dari
Nindy A.k.a Silver Treasure dia lagi main Liptstick Tag
kalau kalian pembaca blog aku lama mungkin kalian uda tau lah
kalau aku cinta banget lip produk terutama lipstick dan lip tint
walaupun aku benci banget sama lipgloss ...
well.. kali ini aku mau ikutan lipstick tag tapi aku jawabnya pakai Bindo aja lah ya~


1. How Many Lipstick do owned?
berapa lama aku sempet buang-buangin lipstik yang uda lama, tapi kalau yang sekarang ada sih kira2 20han juga lah kaya nindy.. itu belum termasuk lipbalm sama liptint karna aku lebih suka beli lipbalm sama liptint sih jujur aja, mungkin 20 memang gak sebanyak blogger lain, tapi ini aja aku uda sering dimarahin sama temen-temen dan keluarga aku katanya kalau jalan2 liatnya lipstick atau liptint blog juga banyaknya review lipproduct
pasti mereka koment masih anak sma aja lipstikan mulu.. hahaha

2. What was the first lipstick your own?
aduh.. aduh.. pertanyaan sulit sih ya soalnya aku lupa punya berapa lipstick, dan lipstick pertama aku juga ibahan dari mama ku *mama ku lipstick lover juga dia gapapa gak pakai makeup apapun yang penting lipstick* mungkin aku ganti aja ya .. jadi lipstik high end brand pertama yang aku punya karna kalau itu aku inget yaitu lipstick yves saint laurent
brand mahal pertama aku, baru deh setelah itu dapet limpahan shisheido, lancome dll
3. what is your favorite lipstick brand ?
aku sih suka banget merk revlon untuk lipstick setelah itu nyx, kalau untuk lipbalm nivea :* itu cinta terbaru aku, dulunya aku babylips maybelline lover sampai punya lebih dari 5 kali.. kalau lip tint aku banyak tapi paling aku suka sih tony moly dan etude house

4. what is your most morn lipstick?
hemm.. jujur aku lebih suka pakai liptint timpa lipbalm setiap harinya, tapi kalau lipstick yang paling aku suka pakai NYX Tearose sama Revlone lipbutter raspberry pie

5. what is your favorite finish?
aku suka banget moist di bibir tampa berlebihan kaya makan minyak..
ya andalan aku ya revlon lipbutter deh

6. what was the last lipstick you bought?
revlon lipbutter again, aku lagi dapet banyak lipstick karna ulang tahun kemarin, dan karna lagi sibuk ujian lagi jarang shopping nanti kalau uda bebas dari ujian, tapi kalau lupbalm aku baru beli nivea lipbalm vitamin shake

7. How many lip products do you currently have in your bag?
aku biasanya punya 1 lipbalm , punya 1 lip tint, punya 1 lipstick jadi total 3

8. what is your favorite red lip color?
jujur aku big fans banget red lip sama burgundy lip, mulai dari full atau ombre efek
aku punya 2 andalan utuk warna merah revlon lipstick dan tonny moly chat chu tint

9. how do you store your lipstick?
aku punya drower gitu buat simpen makeup aku taruh semua disitu, dan lipstik yang biasanya aku pakai aku taro diatas drower sebagai pajangan, karna tempat lipstick aku tempat paling penuh dibanding makeup lain, makanya kalau tante aku dateng atau temen aku dateng bawaannya mereka mau minta lipstick terus ke aku hahhahaha....

10. Which lipsticks are you currenly lusting after?
aku masih rada bingung sih maksud sebenernya dari pertanyaan ini, tapi jawabannya mungkin semua lipstick merah dan bugendy aku yang membuat hariku menjadi WOW~~


well.... semua pertanyaan uda aku jawab aku mau tag semua temen-temen yang baca blog ini.. ayo share kecintaan kalian dengan lipstick..


thanks for reading all :*

2 komentar:

  1. Iihh..ikutan..ikutan doong... :D
    Gimana sih caranya?ikut Tag gitu sist? Blom mudeng aku,maklum masih newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja sis tulis diblog kamu, dan copy aja pertanyaan ^^ jangan lupa tulis dibawah ya kalau kamu uda lakuin

      Hapus