Sabtu, 23 November 2013

[REVIEW] POND'S Clear solution shake & clean

haihaii~~ lagi birthday ngeblog itu rasanya asik ya ^^
kali ini aku mau share ke kalian tentang ponds clear solution shake& clean
dia ini benernya toner yang dilengkapi dengan oil gitu jadi membersihkan lebih maksimal
pertama aku beli toner ini sih karna lucu dong bisa dikocok-kocok tapi juga lagi butuh toner sih, oh ya ini uda botol kedua aku lohhhhh
aku setiap hari pakai 2 toner 1 lagi si skinlife toner
tapi skinlife aku pake setelah cuci muka pagi dan malam
kalau pons ini aku pakai kalau pulang sekolah , karna ga boleh cucimuka pakai sabun kebanyakan jadi aku siasati pakai toner, dan engga breakout kok kulit ku
aku pakai toner ini setelah pulang sekolah karna daya angkat kotorannya oke banget~~
dan dia mengandung triclosan untuk melawan bakteri penyebab jerawat
panah pertama: oilnya
panah kedua: alkohol dan airnya lah

Cara pakai
pertama kita kocok dulu nih supaya oil dan waternya kecampur, kemudian tuang ke kapas usap deh dengan lembut kemuka setelah itu tepuk-tepuk hingga kering
(jangan sampe kena daerah mata ya,nanti bisa perih lo)

WHAT I FEEL : aku sih rasain muka aku bener2 diangkat kotorannya, dan memberikan efek sejuk setelah pemakaian (mungkin alkohol ya?)

(+)
murah kalau gak salah 15.000an
engga bikin breakout dimuka aku
mudah didapetin toko-toko swalayan juga banyak
ngangkat kotorannya mante

(-)
kalau kena mataaa ughhh!!!! dinginnn

OVERALL : aku sih suka pakai toner ini sehabis sekolah , jelas ini uda botol kedua aku ^^

oke guys, if you enjoy reading this blog don't forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*

7 komentar:

  1. Aku juga suka banget sama toner ini :D
    Jangan lupa follow back ya shar, makasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ngel kan kita aku uda liat waktu disekolah ^^
      uda aku follow back kok

      Hapus
  2. waah kayanya bagus. aku biasa pake yg pink sih hehe:3 nice review shar^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagusss na~ apalagi pulag sekolah muka kunyel

      Hapus
  3. Wa, jadi pingin cobain xD

    www.elinivana.com

    BalasHapus
  4. haii...
    makasih banyak ya uda baca blog aku ^^
    salam kenal juga

    BalasHapus