Sabtu, 23 November 2013

[REVIE] Maybelline The Rocket Volum Express

haihaihaii~~
ooo happy day nih besok hari ulang tahun akuuuuuuu ayeeeee~~
tadi lagi edit photo buat ngeblog post ehhh~~
mama,abang-abang, dan papa ku ketuk kamar bawain kueee
jadi kepotong deh soa sekalian makan kue dulu
rada kecepetan sih emang biasanya keluarga aku nyepetin waktu ultah hehe~~
kalau kalian kepo aku tahun ini sweet seventeen .. minta hadiah ultahnya yaaw
ahh langsung aja deh reviewnya
jadi aku dapetin ini dari ci phanie thanks :*



KEMASAN: kemasannya cute banget dengan warna biru dan ring berwarna pink, beda sama mascara maybelline lain karna bentuknya rada mirip sama rocket , sebenernya yang bikin aku pengen banget punya mascara ini tuh brushnya unik bangettt~~
tebel gitu deh dan bulunya engga panjang pendek jadi menurut aku lebih mudah dapetin productnya gitu deh ^^

WHAT I FEEL: menurut aku ya mascara ini buat volume tapi engga to much dan bikin bulu mata aku terlihat cetar lah seperti yang kalian bisa liat tuh diphoto engga to much gitu sih justru kaya bulu mata biasa tapi lebih oke kali ya~~
pokonya aku cinta pada penggunaan pertama deh awwnnnn

(+)
mudah didapetin dikonter-konter meybelline
kemasannya unyuuu
brushnya unik banget
hasilnya volume dan natural
waterproof
smugeproof
mudah dihapus serius deh ^^
staying powernya okeee

(-)
apa yaa~ rada susah sih selama ini aku masih okeoke aja
mungkin lebih mahal dari yang dijual di us kali ya


OVERALL aku sih cinta lah sama ni maybelline mascara
nanti aku bikin perbandingan yang ungu,biru,kuning dehhh
kalau kalian mau stay tune yhaww

1 komentar:

  1. Sebelumnya Happy bday ya shaaar^^ . enak tuh dikasih kejuan mehehe:3
    jadi pengen deh sama maskara ini, harganya berapa yaa kira2?:|

    BalasHapus