Jumat, 24 Mei 2013

Hyuna Whats Your Name Makeup Look +FOTD


hai sweety~ welcome back to my beloved blog :*
mungkin kalian uda liat photo di atas..
jangan berfikir hyuna gagal oprasi jadi jelek ya? :P
karna itu aku bukan hyuna~ *kalah cantik pasti*
setelah berjuang bersusah paya banting tulang menyelesaikan UKK yang sangat menguras tenaga jiwa dan raga *apasih* akhirnya bebas juga..
walau belum ada pengumuman doain aku semoga naik kelas ya ^^
nah~ untuk merayakan kebebasan aku .. aku mau ngelenong pulang sekolah
bingung sih tadinya mau lenong apa? ehh pas denger lagu "4minute-whats your name"
tadaaa ~ kenapa engga coba makeup hyuna walau muka kalah saing tapi apa salahnya bersenang-senang ngelenong ...
aku sih sempet photo langkah2nya ini dia ^^ dijamin kalian pasti bisa


1. pakai eyeprimer biar warna eyeshadownya keluar
2. nah kalian bisa mulai dengan mengoreksi alis mata kalian
 
1. mulai dengan menempel solatip bening agar eyeshadow dan eyelinernya rapih
2. usapkan eyeshadow warna emas keseluruh kelopak mata

 1. usapkan eyeshadow warna coklat ke daerah V
2. gunakan eyeliner jangan lupa tarik yaaanngg... panjang :P

 1. lepas solatip yang tadi kita pakai
2. dan tadaa~~ selesai deh matanya


 nahh untuk mendukung makeup look ini, pilih warna pink atau merah yang cetar membahana ya~~
dann selesai deh langkah2nya dibawah ini photo narsis aku tolong siapkan kantong plastik ya~ ahhahaha



gimana mudah kan?
oh ya terima kasih sweety yang cantik cantik uda main ke blog aku
oh ya aku lagi ngadain giveaway yang syaratnya mudah banget
kalian harus harus haruss!!! cek ya di pojok kanan atas blog ini

byee~~~~~ :*

4 komentar:

  1. uwaaa, kamu pakenya kosmetik apa aja say? heheehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh~ uwa kenapa.. aku pakai banyak sih sampai uda lupa hahaha~

      Hapus
  2. uwaa keren ka sharon bisa make-upnya hyuna~ :D

    BalasHapus