Sabtu, 09 Maret 2013

[REVIEW] Wardah exclusive liquid foundation

hai sweety~ gimana kabar kalian? kangen banget ngeblog nih...
selama aku ujian kemarin, engga boleh main internet nih *cry*
akhirnya pertempuran selesai juga~ dan bisa kembali blogging
tapiiiii~ selama engga boleh main internet aku pakai waktu untuk belanja
aku belanja brand lokal lain yang akan meramaikan blog aku,
mereka sudah ngantri untuk aku shere ke kalian nih
ups* balik ke topik ya, aku mau review liquid foundation lokal kesukaan aku nih
mau tau kenapa aku suka?? pantengin terus nih reviewnya

 
















KEMASAN: kemasannya sediri terdiri dari bahan kaca, yang membuat foundie ini terlihat
exclusive,

 TEKSTUR : Tekstur foundie ini sendiri, sangat mudan di blend, kemudian hasilnya matte gitu
ini dia yang aku suka matte finish, terus cocok banget sama skin tone aku *shade no 4(natural)*
sorry for my bare face ya sweety~

COVERING : dia bekerja dengan baik untuk menutupi bekas jerawat akuu~ *yeyyy*
natural banget lagi, seneng banget pakenya, kalau mau lebih cover, coba pakai bedak,
pasti mantap banget dehhhh


What i like
  • harganya lumayan lah di kantong ( Rp 60.000-Rp70.000)
  • matte finish
  • easy to blend
  • cocok sama skin tone aku
  • mudah di dapat
 what i dislike
  • aku kurang suka sama kemasan kaca sih sebenernya, karna takut pecah
soo~ aku sih suka banget sama foundie ku yang satu ini, kalian harus coba deh
oh ya pesen aku kalian coba deh produk indonesia negri tercinta kita,
banyak yang kualitasnya bagus, mudah didapat harganya juga murah,
sekalian kita menjadi duta-duta kecil kosmetik indonesia gituuuu ^^

oh ya ada pertanyaan, jangan lupa comment dibawah
kalau kalian mau ngobrol gitu? gosip? atau apapun sama aku langsung aja follow twitter ku
@sharon_YH
 dan kalau ga mau ketinggalan blog post aku yang akan datang, jangan lupa follow blog aku via
GFC ya sweety~~
byeeee :*






6 komentar:

  1. i love matte foundie too :D
    salam kenal ya sharon^^
    nice post!

    mampir blogku jg yaaa
    gita-life.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooaa~ salam kenal juga ^^
      ia soalnya mula aku oily gitu, kalau gak pakai yang matte kesannya kusam

      Hapus
  2. Hi sharon!
    Oil control nya gimana foundie ini? btw tipe kulit kamu apa ya dear?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ninda, oil kontrolnya mantep
      aku oily dan di aku itu cukup memuaskan, paling tinggal tambah bedak kalau uda 4-6 jam gitu ^^

      Hapus
  3. Iya,kulit berminyak bagus yg liquid gt.. mbk,warna yg natural sm sandi beige itu gelap mn,ya.. kulit q sawo matang..

    BalasHapus
  4. Iya,kulit berminyak bagus yg liquid gt.. mbk,warna yg natural sm sandi beige itu gelap mn,ya.. kulit q sawo matang..

    BalasHapus