Minggu, 24 Maret 2013

[REVIE] Aubeau Eye Make-Up base

hai sweety ^^
hari minggu adalah hari yang paling menyenangkan untung nge blog
hari ini aku mau bahan eyeshadow base dari Aubeau
mungkin kalian ada yang tanya, bukannya aku stop beli makeup??
ini aku uda beli lama tapi baru sempet akuk  review,
anak-anak aku yang lain juga uda pada minta reviewin biar mereka terkenal
oh ya pertamanya aku belum pernah denger ini merk apa?
tapi kata mama ini merk uda cukup lama kalau gak salah
dan waktu itu mama ku, aku racunin untuk beli eye primer ini hahahha~
sebagai mama yang baik hati dia sih beli-beliin aja

oke langsung aja kita lat simungil ini




 kemasan : yhap~ kemasannya sangat simple dan mini enak di bawa-bawa deh ^^

teksture: berwarna putih susu yang setelah di blend menjadi bening, dan sangat mudah diblend ^^ ( tips: jangan lupa ditutup kalau kalian lupa nanti menggumpal eye basenya)

swatch 1 : dibawah itu yang pakai eye base menurut aku sih warnanya lebih keluar dan tahan lama apa lagi eyeshadow bershimer, kadang terlalu mengkilap jadi warnanya kurang terlihat, nah dengan eye base ini warnanya lebih terlihat


1. no eye base
2. Aubeau eye base
3. my own eye base ( cara bikinnya langsung klick here :*


What i LIKE:
  • harganya murah *walau dibeliin mama*
  • kemasannya mungil enak dibawa
  • bekerja dengan baik sebagai eye base
what i DISLIKE:
entah kenapa kadang susah ditutup deh

overall sih aku suka sama eye base ini, tapi sepertinya dia bekerja engga jauh beda sama eyebase bikinan sendiri hehehehe~

soo.. terima kasih sudah baca blog aku
mau gosip follow aja twitter aku
@sharon_YH
dan follow blog ini juga ya buat blog post menarik selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar