Minggu, 17 Maret 2013

List Skin Care

haihaii~~
ini adalah lanjutan dari post kemarin dibawah ini semacem "wish list"
tapi produk dibawah ini adalah produk yang akan aku beli selama 3 bulan kedepan
untuk mengatasi masalah kulit aku ^^
kalau kalian punya masalah kulit sama kaya aku
mungkin post ini bisa berguna juga buat kalian
aku akan sertain produk apa beserta aku gunain sebagai apa ^^


1. Skin Aqua rotho ( sebagai mousture gel and suncream)
2. INNISFREE Wine Peeling Jelly Softener (sebagai peeling)
3. ETUDE HOUSE Skin Mal:gam Smoother (toner)
4. ETUDE HOUSE Skin Mal:gam Emulsion (mousture)
5. INNISFREE Wine Peeling Sleeping Pack (sleeping pack)

ini sih baru beberapa barang yang menarik hati aku,
dan belum tentu cocok (semoga cocok)
nantinya akan aku update lagi barang2 apa aja yang sudah aku beli
so stay tune di blog aku ^^
dan liat perkembangannya ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar