Senin, 10 Desember 2012

[REVIEW] Yves Saint Laurent lipstick (fitish pink)

hai sweety
kali ini aku mau review lipstik hot pink terbaik yang aku punya
namanya adalah  Yves Saint Laurent lipstick (fitish pink)
oh ya ini dia beberapa pilihan warna yang ada
credit by here
lipstick yang aku pilih ada pada nomor 11 ^^ gimana terlihat banget dong hot pink yang medok,
pertamanya sih sedikit ragu belinya, selain harganya yang lumayan mahal buat anak SMA
terus warnanya yang wow banget gitu, tapi packaging dari lipstick ini sendiri yang menurut aku sangat mewah
membuat para ladies tergoda ingin mengadopsi, karna aku belum punya lipstick hot pink kaya fitish pink ini, jadi kenapa engga dicoba beli ya kan??oh ya untuk yang bibirnya rada hitam jangan kawatir, pakai warna ini cocok karna "menurut aku" berubah ke warna wine gitu deh, soalnya aku test di bibir my mom yang hitam warnanya jadi terlihat bagus kok~


 aku jatuh cinta banget sama lipstick satu ini hasil yang sangat memuaskan, pokonya sebanding dengan yang yang di keluarkan deh

sooooo~

what i love : 
  • packaging yang mewah
  • warna yang pigmented
  • hasil yang glossy buat aku
  • banyak pilihat warna
what i hate :
  • sebenernya sih ini hanya saran aja harganya boleh di kurangin engga?? 
price : IDR 300.00 - 350.000 tergantung beli dimana deh

overall : i really love this lipstick ^^

thanks for ya uda baca post aku, kalau ada pertanyaan langsung komen di bawah aja, dengan senang hati aku jawab . byebye~~~

5 komentar:

  1. ini kluaran yves rocher bkn ya cantikk ??

    great post ;)

    FOLLOW back yah , girls-line.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. belinya di PI kalau engga salah~
      soalnya nitip sama mama aku hehe

      Hapus