Kamis, 06 Desember 2012

Lil'shaww lens shop

hai sweety,
kali ini aku mau ngepost nih tentang circle lens
seperti yang kalian tau, aku sendiri masih baru di bidang circle lenses
tapi banyak yang jual circle lens dengan harga yang murah tapi mereka engga menjamin kualitasnya
dilluar sana banyak juga circle lens palsu,
dulu aku pernah asal beli di online shop dengan harga yang murah alhasil, baru beberapa kali pakai mata ku langsung iritasi sedih banget kan? . .
setelah kejadian itu, aku selalu beli circle lens di toko yang terpercaya, dengan harga yang realistis yah sedikit murah lah.. asal jangan kelewatan murah takut gak terjamin,
apa lagi kalian tau dong mata itu panca indra yang penting, jadi gak boleh asal-asal
nah kali ini aku mau kasih tau ke kalian toko buat kalian beli cirlce lens yang aman ^^
harganya juga realistis kok, dijamin cocok buat kantong anak sekolahan kaya aku hehehe
 namanya "

Lil'shaww Lens

facebooknya 

blognya 

@Lilshaww 

banyak banget kan cara buat ngecontact ^^ 

so sayangin mata kamu ya, 

dari mata terpancar kecantikan kita juga lohhh~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar