Minggu, 16 Desember 2012

3 TOP facial wash for my family ^^

haiiiii sweety~
kali ini aku engga ngeshere tentang opini sendiri loh
kalian liat kan judul di atas? jadi post kali ini berdasarkan opini keluarga aku
sebelumnya aku adalah anak terkecil dari 3 bersaudara, dan 2 di atas aku laki-laki semua
tapi hanya ada 3 orang dirumah aku yang rajin cuci muka yaitu aku, mom, and my 1 bro~
kalau papaku dan abang ku yang satu lagi boro-boro cuci muka mandi aja males #eh
 mom :*
my bro
oke deh ini dia jagoan facial wash kami


1. me ( pixy acnebrite creamy facial foam)
kalau aku sih pertama tau produk ini berkat keracunan dari ka phanie~ yang sudah 2 kali berhasil meracuni diriku, dan aku cinta banget sama facial foam ini, sebagai anak SMA yang aktif kita butuh banget perlindungan dari bakteri, apa lagi yang masih remaja suka jerawatan *huft* , terus facial foam ini lembut bewarna susu  sesuai namanya creamy facial foam, jadi kalau lagi cuci muka enak pijat-pijat muka soalnya halus banget sih, dan yang paling oke semenjak pakai ini jerawat aku entah kemana perginya, sisah bekas jerawat yang aku gak bisa hilangin (bantuin dong). wanginya sih normal soft gitu deh. cinta banget deh sama yang satu ini makasih ka phanie racunnya~

2. my bro ( garnier men turbolight oil control)
buat cowo2 yang maco kaya gua, ini yang kalian butuhkan, kenapa gua suka sama facial wash ini karena dia mengandung scrub yang bisa angkat sisa kotoran dengan ampuh apa lagi yang suka naik motor, atau berkeliaran dijalanan gitu, saat gua pakai ini sih rasanya dingin gitu, terus wanginya itu loh, laki banget pasti bikin para bidadari lupa diri deh *iklan* selain itu buat para laki yang biasanya kerja atau kuliah dengan muka kumel berminyak apa lagi yang malemnya masih mau gaul, mening lo coba ini deh soalnya angkat minyak dan buat muka lo fresh lagi

3. mom (garnier pure active)
kenapa saya suka dari  facial wash ini, karna mengandung scrub yang ampuh angkat kotoran apa lagi setiap hari harus kerja kena debu , wanginya juga sangat menyegarkan, pokonya cocok aja sama facial wash ini

nah berikut pendapat dari keluarga aku yang rajin cuci muka, oh ya kenapa kita punya jagoan yang beda-beda, karna setiap orang mempunyai jenis kulit berbeda dan keperluan berbeda, jadi penting banget buat kita nyari yang benar-benar cocok

apa 3 top facial wash dirumah kalian??
BTW thanks ya uda baca blog aku

4 komentar:

  1. What a unique post! Belum kepikiran bikin post kayak gini, hehe..
    Tapi emang sama sih kalau papa dan adekku paling males cuci muka, hahaha.. Beda banget sama kita yang cewek ini.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ka ^^, soalnya mereka kepo apa yang aku lakukan depan laptop setiap harinya, jadi aku aja mereka bergabung dalam duniaku dehh.. ialah cowo banyak yang ga urus muka padahal cowo bersih nilai plus

      Hapus
  2. garnier bikin less oil di wajah ga sih say ?? :/

    follow back ya ~

    girls-line.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. done~ kalau dari iklan sih ia, tapi aku gak cocok sih pakainya jadi jerawatan gitu, makanya engga tau deh

      Hapus