Senin, 12 November 2012

[review] Biore facial foam - anti bacterial bright

hai sweety ^^
kali ini aku mau review facial foam lain punya ku..
mungkin kalian tenya kenapa aku bisa beli 2 facial foam dalam waktu berdekatan?
jadi aku sedang nyari poduct yang bener-bener ampuh hilangin jewarat, karena
aku lagi jerawatan banget nih, yang ngeselin bekasnya itu loh engga ilang
jadi kalau kalian tau produk yang ampuh kasih tau aku ya ^^
aku mau ngilangin bekas jerawat jadi butuh srub,
tapi scrub itu kata mama aku bisa nimbulin jerawa *my mom opinion*
pas aku lagi jalan-jalan di super market aku liat ada produk ini
anti bacterial tapi ada micro srub, so tangan aku gak tahan buat ambil nih facial foam

okkkee~ berikut review dari aku ya ^^

ini dia penampakannya simple banget ya ...

 ini dia tutupnya seperti sendi (engsel)  yang aku suka di banding sama pigeon facial foam aku sebelumnya,
karna lebih murah dan bersih
 pakainya gak banyak banget kaya gini kokk soalnya busahnya melimpah banget
 benerkan busah melimpah, walau aku kurang suka banyak busah, 
jadi aku suka aplikatorin pakai sponge
sama 40g tapi kaya gedean biore gak sih?
mungkin dalamnya sama luarnya aja gedean biore ^^

wajah tampak bersih tidak kuatir jerawat
  • pembersih wajah dengan brightening beads yang secaraoptimal bersihkan sekaligus angkat sel kusam, jadikan kulit wajah tampak cerah
  • formula anti bacterial-nya bekerja melawan bakteri penyebab jerawat
  • membersihkan kotoran dan minyak hingga ke pori. kulit cantikmu tampak cerah,tidak kuatir jerawat
 {tertera pada produk}

what i like :
  • mencerahkan tampa takut jerawat
  • wanginya normal aja
  • simple
  • murah
  • gampang di dapatkan
what i hate :
aku sih masih ada beberapa jerawat kecil~

nah, sekian dulu deh review aku, aku mau coba sampai sebulan mungkin bekas jerawat aku akan hilang secara perlahan ^^ kalau ada produk yang lebih bagus kasih tau aku ya sweety~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar