Selasa, 25 September 2012

[REVIEW] vaseline pure petroluem jelly

oke kali ini aku mau review tentang produk make up dan skin care??
mungkin beberapa kalian uda ada yang tau tapi mungkin ada yang belum tau juga ya?
 ini dia aku beli dalam ukuran yang sedikit kecil agar mudah di bawa-bawa
kata mama ini abisnya juga lama memang bener sih lama
ini dalemnya setelah uda aku colak colek~ hehehhe ^^
sebelum aku pakai

 sesudah aku pakai ^^ lebih mengkilapppp~

oh yah aku juga browsing nih ada banyak banget funsinya. fungsi ini aku ambil dari beberapa info di google


fungsi :
 Bisa buat lip balm untuk bibir yang sangat kering
- Bisa bikin tumit yang pecah-pecah mulus kembali
- Bisa bikin kulit yang mengelupas, kulit pecah jadi halus lagi
- Bisa diolesin ke sepatu baru biar kakinya gak lecet
- Bisa buat make up remover
- Diolesin ke luka gores ringan, katanya bisa mencegah infeksi  
- bisa jadi eye base
- oh ya ini juga bisa bikin gel liner, sama cream blush, aye base, pokonya kalau kalian tertarik cara bikinnya comment aja ^^ nanti yang kamu mau aku bikinin DIY tutorialnnya ^^


oke sweety produk ini patut kamu punya dehh~ karna multi fungsi 

2 komentar: