Sabtu, 22 September 2012

[REVIEW] Maybelline Magnum Mascara

hai hai sweety..
hari minggu gak sekolah, gak ada tugas
waktunya bertemu kalian ^^ (pede banyak yang baca)
oh ya kali ini aku mau review one of my fav mascara
kenapa dia ini favorite aku?? ayo cek deh reviewnya

 ini dia bentuknya yah seperti mascara pada umumnya, tapi yang istimewa, warna kuning neon yang lucu dengan warna fav aku "ungu" :*
dari luar aja uda menarik ayo kita lihat kualiltas marcaranya ^^
 sebelah kiri aku setelah pakai marcara sebelah kanan tampa mascara
terlihat bangetkan perbedaannya bulu mata aku terlihat sangat lentik tapi tetap dengan kesan natural

harga : IDR 70.000an

what i like :
  • engga terlalu menor
  • memberi kesan yang soft
  • kemasannya lucu
  • mudah di dapatkan
  • waterproof banget ^^
  • harganya gak mahal
what i hate :
  • sepertinya gak ada
so guys ini salah satu mascara fav aku buat everyday look ^^
punya kamu apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar