Selasa, 25 September 2012

[REVIEW] Maybelline Baby Lips Lip Balm

hai sweety..
kali ini aku mau post tentang maybelline baby lips lip balm
ceritanya malem2 aku nganterin mama aku ke Gian mau beli cat rambut
terus aku liat di belakang ada counter maybelline
seketika mata aku gak tahan godaan untuk melihat produknya
satu yang berwarna unggu "warna kesukaanku"
langsung mom aku mau ini yah, yah, yah,
"memang harganya berapa?" " 17.000 doang mom" "oke"
sepanjang perjalanan pulang aku cumang mikirin nih barang
dan ga sabar ngereview sampai aku uda mamer di twitter ku duluan hahahah *norak

oke selesai ceritanya ini dia produknya ^^







 ini dia produk yang telah menarik hatiku, simple banget kalau aku taro di kotak pencil engga akan kena razia

 kecil kan? bisa masuk kantong hehehee
 oh ya aku beli varian energizing orange (karna warna ungu)
 ini dalemnya jangan kira lem ya sweety
 aku buka sampai full hasilnya memang banyak ^^
waktu aku pakai di bibir sebelum sekolah ^^
memang engga ada warnanya ya ?
ini semua varian yang tersedia ^^ mau coba yang anti oxidant berry tapi kosong
oh ya lipbalm ini mengandung SPF20, terus kandungan lain sama kaya lipbalm biasa
tenang kalau di pakai engga kaya makan minyak kok. aku pakai ini setiap hari loh
ada wangi-wangi orangenya tapi pas aku coba *don't try* engga ada rasanya hehehe~



oh yah aku baca ini lipbalm made in china , terus ada lagi dong yang beredar di luar seperti ini
bedanya ya kalau yang ini dia bisa bikin bibir kita berwarna juga :" pengennnnn~
tapi waktu aku cek di OS itu harganya sekitar 90.000an bedain deh sama yang punya kita 17.000


what i like:
  • wangi orange
  • kemasan yang cute mudah dibawa
  • harganya murah
  • mudah di dapat
what i hate :
  • sepertinya tidak ada ^^
overall aku suka sama produk ini pengen coba varian lain sih ^^
so punya kamu varian apa?

2 komentar:

  1. lebih murah 1.500 rupiah ya. hehe :D
    aku beli 18.500 #dasarpelit #slapped!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa.. aku belinya di giant ^^ lumayan 1000 buat parkiran lohh #samapelit

      Hapus