Jumat, 28 September 2012

G-Dragon that XX

hello sweety ^^
kali ini aku ga review tentang make up, juga skin care, pokonya gak tentang dunia beauty lahh~
sooo? dari judul kalian bisa baca dong?
yhap bener, ini lagunya GD *my hubby* yang baruu~~
sebenernya uda beberapa lama ini aku ninggalin namanya dunia korea tapi tetep update
(ninggalin= gak mantengin tiap jam tuh oppa ganteng)
berhubungan aku suka banget tuh sama yang namanya BIGBANG terutama sang leader *gdgdgdgd
dia ngeluarin lagu aku pasti suka dong ^^
tapi ada yang buat aku makin jatuh cinta sama nih lagu
karna ada 2 musisi youtube yang sangat aku sukain coverin nih lagu
1. jun sung ahn
dia ini ngoverin lagu GD dengan gayanya yang unyuuu banget.main biola, dia itu selalu bikin aku melted deh~
dan pipi merah berasa pakai blush on *tetep*
mau liat videonyaa?????
klik disini

2 sung ha jung
sungha ini mau konser loh di indo tanggal 16 november, hebatnya dia ngoverin lagu ini bahkan sampai duet bareng oppa GD di acara musik korea (sok sensor deh) hehehehhee
dia ini main gitar gak kalah keren sama fav aku sung ahn ^^

klik disni ^^


oke sekian review yang sedikit fangirling dan mungkin menurut kalian ga penting. tapi aku hanya ingin bersenang2 dengan blog ku,~~ mianhaeeee ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar